Senin, 10 Mei 2010

Marie Claire Indonesia, Mei 2010

Diane oh Diane Kruger, si super stylish ini akhirnya ditampilkan menjadi cover juga di majalah Marie Claire Indonesia edisi Mei 2010, apalagi di majalah yang baru berumur dua bulan ini Diane ditampilkan dalam 8 halaman special yang photoshoot-nya diambil dari majalah Marie Claire Spanish karya fotografer ternama, Txema Yeste, wooowww..gw seneng bgt, i love her!!. Selain itu MCI juga menampilkan artikel-artikel menarik dan useful seperti cerita tentang kehidupan para wanita di komunitas Mennonite, Bolivia sampai artikel khas MC yang meninvestigasi secara dalam dan blak-blakan tentang budaya prostitusi di Batam dalam "Remang Siang Di Kota Dagang".
Oh iyaa jangan lewatkan juga artikel menarik tentang sutradara cantik pemenang Oscar, Kathryn Ann Bigelow, Christiano Ronaldo, sampai kisah real life yang menceritakan tentang seorang wanita yang secara tiga kali berturut-turut mendapat kekasih seorang Gay, dalam sesi fashion kita bisa lihat fashion spread yang (lumayan) keren "Citizen of the world" sampai yang menurut gw keren bangettttt, "Dare to be Chic".

Buat para pecinta brand Hermes, baca deh cerita singkat tentang brand legendaris ini di dalam rubrik "Label Ikonik", serta yang menarik perhatian gw di edisi ini adalah artikel beauty spread "Kiss from a Rose" yang indaaaaah banget, serta ada juga artikel lengkap tentang keindahan kota Istanbul dalam rubrik Destination. Jujur walaupun nggak se'padet' edisi pertama kemaren, MCI edisi ini banyak banget menambah pengetahuan gw dengan membaca artikel super useful dan smart yang banyak disajikan di edisi ini. Btw thanks ya buat MCI yang sudah memasukan komentar gw di blog ini ke halaman surat pembaca edisi ini, hehe.

COVER : DIANE KRUGER By.TXEMA YESTE
EDISI : Mei 2010
HARGA : Rp.36,000,-
TEBAL : +223 Halaman

( sumber : http://magazinesjunkie.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar