Senin, 10 Mei 2010

Girlfriend Indonesia, Mei 2010

Si nyentrik Juno Temple tampil menjadi cover majalah Girlfriend Indonesia edisi Mei 2010, majalah yang selalu colourful ini mengangkat tema "Cinta Indonesia" untuk bulan ini. Walaupun biasanya tema ini cocok untuk edisi Agustus, tapi setelah di 'cerna' GF bisa mengemas edisi Indonesia ini menjadi lebih seru, ringan dan mudah dicerna, so cocok-cocok saja dibikin buat edisi Mei.

Deretan koleksi fashion yang Indonesia banget banyak disajikan di edisi ini, selain itu artikel-artikel keren seperti "100% INDONESIA" yang menampilkan deretan designer asli Indonesia dengan koleksi-koleksi andalan mereka, sebut saja Danjyo Hiyoji atau Oka Diputra. Ada juga artikel "Indonesia Raya", "Gunakan Produk Indonesia", serta
"Gerilya Sang Muda" yang berisi foto-foto anak muda lokal yang stylish dan kreatif.Tapi tenang nggak semua artikel di edisi ini membahas yang lokal-lokal saja loh, intip juga cara berpakaian Lily Allen dan Kate Bosworth yang semakin stylish saja, trus si super ganteng Alex Watson, Dev Patel sampai liputan konser Imogen Heap di Jakarta kemaren. Overall GF edisi ini (lumayan) menghibur dan asyik dibaca. Gw jamin buat kalian yang sudah membaca GF edisi ini pasti jadi makin cinta dan bangga jadi orang Indonesia, hehe. Oiyaa..buat GF Indonesia thanks banget buat undangan Fashion Academy-nya, tapiii sayang karena satu dan lain hal, gw memutuskan batal datang ke acara itu, hiks.... Next time kalo GF ada acara lagi gw pasti dateng, hehe.

COVER : JUNO TEMPLE
EDISI : Mei 2010
HARGA : Rp.18,000,-
TEBAL : +158 Halaman

( sumber : http://magazinesjunkie.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar